PEMILU
السبت، 21 أيلول/سبتمبر 2024

Pendukung Ganjar Gelar Festival Pencak Silat

تعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

Lognews201.com, Depok – Komunitas pendukung Politikus Jawa Tengah ini menggelar Festival di Depok Jawa Barat. Acara yang di gelar oleh Santri Dukung Ganjar (SDG) bekerjasama dengan pelestari Budaya Depok dengan tema 'Beji Melek Budaya' di Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Minggu, (22/01/2023).

Bursa pencalonan presiden sudah mulai menggeliat, tak pelak para tokoh tokoh politik pun mulai bergerak dalam mempersiapkan perhelatan politik tahun 2024.

Di kutip dari detik.com koordinator SDG Nasional Acep Amirudin, mengatakan bahwa acara festival yang di ikuti dari berbagai sanggar yang melibatkan kaum muda hingga dewasa ini di nilai sudah sangatlah pas, karena pencak silat merupakan salah satu seni yang juga di kembangkan di kalangan santri.

Acara juga melibatkan penampilan tim Hadroh tersebuat dan juga di gelar gema shalawat dan do’a Bersama untuk Indonesia serta Do’a agar Ganjar Pranowo bisa tampil sebagai Presiden RI tahun 2024.

Menurut Dian Bastian sebagai ketua RT 06/15, Kelurahan Beji, ada dampak positif sebagai pelestarian budaya serta ikut andil dalam perekonomian masyarakat karena turut memfasilitasi UMKM. “Acara ini cukup bagus” kami mengundang beberapa sanggar untuk tampil, ujarnya.    (Sarijan)