PEMILU
السبت، 21 أيلول/سبتمبر 2024

Ganjarian Mendeklarasikan Ganjar Pranowo Menjadi Calon Presiden 2024

تقييم المستخدم: 5 / 5

تفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجوم
 

Lognews201.com, Jakarta  -    Bursa calon presiden Indonesia pada pemilihan umum (pemilu) 2024 sudah mulai memunculkan nama nama tokoh yang digadang gadang mampu memimpin Indonesia kedepan.

Ganjar Pranowo sebelumnya ramai di media sosial akan menjadi capres pada pemilu 2024, berbagai survey poling juga mengatakan ganjar teratas untuk dipilh menjadi Presiden.

Dengan hadirnya sosok Ganjar Pranowo gubernur Jawa tengah dengan kinerjanya selama ini, dinilai oleh sebagian orang, pantas untuk memegang estapet kepemimpinan yang sesuai untuk melanjutkan program program dimasa kepresidenan Joko Widodo.  Alasan tersebut yang membuat masyarakat dari multi partai dan multi profesi bersatu dan menamakan dirinya sebagai Spartan Ganjar Pranowo atau disebut Ganjarian, menggelar pertemuan akbar untuk mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024, Rabu (18/01/2023).

 Ketua Umum Ganjarian, Guntur Romli mengatakan Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo adalah perkumpulan lintas masyarakat mulai dari tokoh agama, aktivis sosial, politik, media, tokoh perempuan, tokoh muda, buruh, pekerja, driver ojol, taxi online, hingga ibu rumah tangga.


“Deklarasi ini kami tidak berkomunikasi dengan Ganjar Pranowo, murni dari masyarakat. Deklarasi hari ini agar didengar oleh partai-partai politik bahwa Ganjar Pranowo adalah Calon Presiden pemimpin Indonesia selanjutnya, ujar Guntur Romli.  (Rizky - untuk Indonesia)