PEMILU
الجمعة، 20 أيلول/سبتمبر 2024

Boy William Klarifikasi Usai Sebut Jennie Blackpink 'Malas'

تعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

lognews.co.id, Jakarta- Beberapa hari  yang lalu diketahui bahwa Instagram Boy William menghilang diduga akibat kontennya yang mengatakan statement tentang Jennie BLACKPINK yang dinilai malas saat konser di GBK pada 11 Maret lalu.

Dalam video tersebut, Boy William menyinggung Jennie BLACKPINK setelah Kiky Saputri menanyakan alasan Boy jarang mengambil program di TV. Pembicaraan mereka mengarah kepada performance Jennie yang dianggap kurang maksimal saat konser tersebut. sehingga memicu kemarahan BLINK.

Alhasil Instagram Boy William menghilang dari beberapa hari yang lalu dan hingga hari ini (20/03/2023) Instagram Boy masih belum kembali. Boy William membuat akun baru @boywilliam1717 dan membuat video permintaan maaf. Ia mengakui kesalahan dan minta maaf pada semua fans yang terpicu atas pernyataannya.

"Halo semuanya, aku Boy William. Aku membuat video ini untuk klarifikasi dan minta maaf secara secara pribadi dan tulus kepada kalian semua yang tersinggung atas perkataanku," kata Boy William.

Selain melakukan permohonan maaf, Boy juga mengkonfirmasi bahwa setelah kejadian tersebut banyak sekali akun-akun palsu yang mengatasnamakan Boy William yang membuat pernyataan salah mengenai kasus yang sedang bergulir. Boy mengatakan jika informasi yang diberikan akun palsu tersebut tidak valid dan tidak benar. (camellianfa)