PEMILU
الجمعة، 20 أيلول/سبتمبر 2024

Bakso Rusuk Joss Hadir Di Surabaya Karena Request Penggemarnya

تقييم المستخدم: 5 / 5

تفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجوم
 

Lognews201.com, Surabaya. Cabang ke 21 Bakso Rusuk JOSS (BRJ) hadir di Surabaya tepatnya Di Jl. Ir. H Sukarno Merr Surabaya karena request dari penggemarnya, selasa 3 Agustus 2022. Isa Juarsa owner Bakso Rusuk Joss bersyukur karena akhirnya BRJ (Bakso Rusuk Joss) merambah ke kota yang dijuluki kota pahlawan. 

Surabaya itu pasar kuliner yang besar dan bakso mendapatkan tempat yang cukup tinggi di hati penggemar kuliner.

Isa menambahkan gak perlu waktu lama untuk bisa hadir di Surabaya karena memang BRJ berpengalaman dalam mengolah kuliner Bakso yang enak dan viral, tegas Isa. 

Senada dengan apa yang disampaikan oleh owner Bakso Rusuk Joss, Babang Joss sebagai operasional BRJ cabang Surabaya menyebutkan, BRJ sudah ditunggu oleh arek Suroboyo karena BRJ mampu menghadirkan konsep bakso yang beda dari bakso terdahulu.

BRJ dengan tagar "#UnikViralFenomenal, dengan bentuk bakso dan penyajiannya yang" Out Of The Box" selalu ramai pengunjung dan "Waiting List". 

Konsep interior open space nya menyerap banyak cahaya, dilengkapi dengan lantai atas yang disebut mezanin dan ada juga landscape paludarium (aquarium) terkesan mirip air terjun di hutan turun ke kolam penuh ikan koi aneka warna bikin suasana makan bakso jadi beda banget. 

Muda mudi sekitaran Surabaya, Sidoarjo, bahkan Madura ikut mampir di BRJ Jl. Dr Ir Soekarno, Merr. 

Selain memang sudah ditunggu di Surabaya dan demi menarik penggemar bakso lainnya BRJ memberikan diskon dan promo lainnya untuk hari ini (kamis, 4 Agustus 2022).

Pasangan muda amri dan novi penggemar bakso dari kota gresik mereka berdua hadir karena penasaran dengan viral nya bakso Rusuk Joss dan memang bukan karena viral saja tapi memang rasanya Joss selain anak anak muda ada juga pengunjung keluarga dengan membawa anak anak mereka untuk menikmati  BRJ karena di BRJ juga disediakan play ground untuk anak anak. 

Menu menu BRJ Surabaya yang best seller banget antara lain bakso lava yang super pedas, bakso rusuk hot plate jablay, bakso buaya karena memang pas banget dengan ikonnya Surabaya, juga ada bakso bakso lainnya yang JOSS! Buat nongkrongnya arek arek Surabaya biar ikut Viral seperti para artis dan YouTuber . (Red )