PEMILU
السبت، 21 أيلول/سبتمبر 2024

Ancol Persembahkan Wonders of Jakarta Fest Untuk Merayakan HUT Jakarta ke-496 dalam Fesyen Spektakuler

تعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

lognews.co.id, Ancol bersiap menghadirkan berbagai hiburan spesial memeriahkan HUT Jakarta ke-496. Bertema Wonders of Jakarta Fest, pengunjung akan menemukan banyak keajaiban tentang Jakarta di festival ini.

Salah satu yang menarik adalah program Free Month Entry to Ancol yang berlangsung mulai 21 Mei hingga 22 Juni 2023. Untuk mendapatkan tiket gratis, pengunjung cukup memesan di ancol.com sehari sebelum berkunjung. Tiket gratis ini hanya berlaku untuk perorangan dan tidak termasuk kendaraan.

Kemeriahan ini juga akan menampilkan festival kuliner yang disempurnakan disertai dengan pertunjukan musik live. Bertempat di kawasan Symphony of The Sea, Pantai Timur Ancol, festival ini menyuguhkan ragam kuliner khas Betawi dan Indonesia. Selain itu, akan ada pagelaran budaya Betawi, stand up comedy, dan berbagai aktivitas seru setiap akhir pekan yang tidak boleh dilewatkan.

Pengunjung akan disuguhi konser musik spesial yang menampilkan band-band dari Sound of Jakarta, antara lain Holly Jak, Economy Class, Spirit From Outsider, Gondal Gandul, Orkes Biang Kerok, Mental Baja, dan Merseyside. Puncak acara Wonders of Jakarta Fest akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2023 mulai pukul 15.30 WIB di Ecopark Ancol. Acara ini gratis dan diakhiri dengan pesta kembang api.

Keajaiban berlanjut dengan hadirnya Jakarta Formating Art di Pasar Seni Ancol dan Kite Festival di Pantai Lagoon. Jakarta Formating Art terdiri dari pameran seni dan pertunjukan budaya yang menampilkan tradisi Betawi. Pengunjung dapat menikmati pameran dari 22 Juni hingga 15 Juli 2023. Sementara itu, Festival Layang-Layang akan berlangsung dari 22 Juni hingga 9 Juli 2023, menampilkan layang-layang besar yang unik dengan panjang mulai dari 2,5 meter hingga 25 meter yang mengesankan.

“Perayaan HUT Jakarta tahun ini akan semakin spesial dengan Wonders of Jakarta Fest, dan kami berharap Ancol dapat menjadi pusat dari puncak akbar perayaan HUT Jakarta ke-496, membawa kebahagiaan bagi masyarakat,” ujar Eddy Prastiyo, Direktur Operasi di PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. (rifAI)