PEMILU
الأحد، 22 أيلول/سبتمبر 2024

Hercules Ancam Kombes Hengki Berujung Minta Maaf

تعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

Lognews.co.id,  Jakarta  -  Ketua Umum Gerakan Indonesia Bersatu GRIB, Rosario de Marshal (Hercules) seorang mantan preman tanah abang, mengancam Kombes Hengki di acara ulang tahun dirinya sekaligus silaturahim kader GRIB jaya di kediamannya wilayah Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Setelah viral video ancaman tersebut, Hercules meminta maaf dan memohon kepada media untuk tidak mengekspos kabar ancaman tersebut, dalam klarifikasinya Hercules mengakui tindakannya adalah kesalah pahaman akibat orang bawahannya memberitakan kabar yang salah,

Dari unggahan media sosial dengan akun @lovers_polri, pada Senin, 5 Juni 2023, hercules terlihat sedang meminta maaf.

 “Saya Hercules, mengucapkan minta maaf sebesar besarnya kepada pak hengki atas kemarin kejadian salah paham. sampai ke acara saya ada spontanitas, di luar kesadaran ya ada saya mengeluarkan kata-kata kurang baik,”

Sebelumnya hercules memberikan ancaman kepada henky dengan mengatakan “lima menit selesai” kemudian Hercules menantang dengan pasukannya yang berjumlah jutaan.

“Seorang Kombes Hengki Haryadi ya. Gue enggak takut sama dia. Bilang sama dia, yang Hengki Haryadi, anggota saya 1.000.400,” ujar Hercules.

“Saya dengar dengar kemarin Hengki ancam-ancam saya, kau kecil Hengki Haryadi,” tutupnya dengan nada keras.  (Amr-untuk Indonesia)