PEMILU
Wednesday, 02 October 2024

Lanjutkan Program Jokowi, Kaesang Janjikan 9 Program Saat Ulang Tahun PSI ke-9 di Stadion Jati Diri

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Tema Dendang sayang PSI menang di acara hari jadi Partai PSI yang ke – 9 di Stadion Jati Diri Semarang diikuti oleh ribuan warga memenuhi stadion dengan seragam kompak berwarna putih dan merah, pada Sabtu (9/12/2023).

“Hari ini melambangkan semangat dan rasa bangga kita menyambut kemenangan kita di 2024”, ujar Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodosaat memberikan pidatonya dihadapan kader pendukung PSI.

Selanjutnya, Kaesang juga mengingatkan untuk santun dan beretika dalam menjalani proses pemilu 2024.

“Kampanye dengan santun dan santuy tidak menebar kebencian, hoax karena zamannya kompetisi dan kolaborasi, ojo gampang nesuh, ojo ngelek ngelek wong liyo, dan terus berinteraksi dengan masyarakat” ujar Kaesang.

Sebelum menyampaikan pidatonya, Kaesang membuka dengan yel yel kata solid dan disambut daritas oleh pendukungnya, kemudian melalui 9 program Kaesang berjanji kepada masyarakat apabila PSI menang di Pemilu nanti, diantaranya BPJS geratis, melanjutkan IKN, dan undang undang perampasan aset bagi koruptor.

“Dan akan kita wujudkan ketika kami diberi amanah oleh bapak ibu semuanya” katanya.

Saat penyampaian beberapa kali suara mengalami gangguan sehingga sempat mati, memancing kaesang untuk berkelakar, “belum masuk senayan mic nya sudah mati “ membuat seisi stadon tertawa.

“Semoga allah meridhoi langkah anak muda juga rakyat Indonesia” tutup kaesang mengakhiri pidatonya. (Amr-untuk Indonesia)