PEMILU
Monday, 30 September 2024

TIM "SURGA" GANJAR- MAHFUDH MD BERGERAK MASSIF DI JABAR

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

lognews.co.id, Tim Relawan Silaturahim Ulama Untuk Ganjar Pranowo disingkat "SURGA" akhir bulan Oktober ini bergerak masiif ke pesantren.pesantren di 27 kab /kota di Jawa Barat dibawah koordinasi Husni Mubarok,akvitis muda Nahdlatul.Ulama (NU) Jawa Barat.

Tim "SURGA" menurut Husni Mubarok memang khusus bergerak di basis basis pesantren dan majellis taklim untuk membantu pemenangan pasangan Ganjar Mahfud MD di Jawa Barat.

Pasalnya dibanding di provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur pasangan Ganjar Mahfud MD relatif "kurang" di basis keagamaan ini. 

Tim.Relawan."SURGA" bergerak minimal dengan target "menyapa" kurang lebih 600 pesantren di Jawar Barat. Hal yang sangat penting artinya dalam membantu penguatam elektoral pasangan ini dari basis sosial santri.

 "Kami bergerak dibantu para "muharrik" ,yakni motor penggerak dari unsur ajengan, kiai, para ustadz di seluruh kab/kota di jawa barat", tutur Husni Mubarok. "Dan merasa bangga mendapat sambutan antusias setiap kali silaturahim ke pesantren pesantren di Jawa Barat", tuturnya lebih lanjut.

Tim relawan "SURGA".sejalan dengan kekhususan misi dan gerakannya menawarkan sejumlah program apabila pasangan Ganjar Mahfud MD menang, yakni program kobong pesantrren, rehabilitasi rumah tidak tidak layak huni (rutiltahu) kiai kiai kampung, penguatan undang undang madrasah diniyah, menambah dana desa untuk alokasi kegiatan keagamaan dan lain lain.

"Terima kasih kepada seluruh muharrik di seluruh kab/kota di Jawa Barat telah membantu kelancaran kami untuk bersilaturahim ke pesantren pesantren. Ini baru putaran pertama, akan diikuti putaran putaran berikutnya sambil evaluasi untuk penyempuraan", tutur Husni Mubarok, didampingi Fahmi Shohib, tim asistensi relawan "SURGA" Jawa Barat.