PEMILU
Wednesday, 25 September 2024

Anies Pastikan Koalisi Solid, Tetap Bergerak Dan Melakukan Perbuahan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id,  Surabaya  -  Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan bersama dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendeklarasikan diri sebagai capres-cawapres di pilpres 2024, di hotel, di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, pukul 14.00 WIB, Sabtu (2/9/2023).

Dengan menggunakan pakaian putih peserta yang hadir tidak ada yang menggunakan atribut Partai.

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh merasa bahwa Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar adalah sosok yang paling cocok untuk melengkapi Anies Baswedan.

“Demokrasi memberikan kesempatan, pilihan kepada seluruh warga negara berikan hak politik, memilih calon pemimpin yang tepat, sesuai dengan hati nuraninya untuk kepentingan bangun bangsa,” kata Surya Paloh pada Sabtu, (2/09/2023).

Anies menyampaikan bahwa tempat deklarasi ini atau di Hotel Yamato memiliki sejarah karena 19 September 1945 Ini terjadi peristiwa penting, Ia berharap koalisi yang sudah terbentuk ini solid, tetap bergerak untuk melakukan perubahan.

“Sambil kita yang mengatakan bahwa kita bergerak di sini bukan soal bagi-bagi, kita bergerak di sini soal bagaimana Indonesia lebih baik, kita bergerak di sini dengan niat yang tulus dan ini yang selalu disampaikan,” katanya. Anies menghargai partai yang keluar dari koalisi.    (Amr-utuk Indonesia)