PEMILU
Friday, 20 September 2024

Viral, Seserahan Mobil dan Lemari Saat Pernikahan Di Jepara

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 

lognews.co.id,  – Pernikahan viral di jepara karena memberikan seserahan yang unik. Seserahan yang diberikan pengatin pria berupa lemari jati dan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) berwarna putih yang berjenis mobil penumpang yang dibangun di atas kerangka truk ringan.

Seserahan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) putih dan lemari jati yang diberikan pengantin pria mendadak jadi sorotan warga net, awal dari unggahan TikTok @depiial. Dalam unggahannya, diperlihatkan lemari jati yang diberikan sang pria, lalu memperlihatkan mobil SUV yang sudah dihiasi pita dan ucapan selamat lalu ada nama pengantinnya dibagian plat mobil.

“Maharmu minta apa dek?”

“Umumnya plat K aja mas,” tulis akun  TikTok @depiiial

Pasangan Dhefy dan Indra menikah pada 27 Oktober 2023 di Jepara, Jawa Tengah. Keduanya menggunakan konsep ada jawa tradisional. Dhefy juga menjelaskan tentang seserahan dipernikahannya dengan Indra.

“aku iseng aja coba ikut-ikutan tren bikin video terkait mahar, karena Alhamdulillah sama suamiku aku dikasih mahar yang salah satunya adalah mobil," kata Dhefy

“kalau seserahannya bermacam-macam kalau yang di video ada meja rias sama lemari. Selain itu juga masih ada seperti seserahan pada umumnya seperti set baju, alat salat, perhiasan, peralatan dapur, makanan, dan lain-lain," sambungnya.

Unggahan yang diambil dari akun @depiiial tersebut telah ditonton lebih dari 802,5K dan langsung mendapatkan banjir komentar dari warganet yang rata rata berbahasa daerah jawa, salah satu komentar yang sudah diartikan.

“aku seadanya aja yang penting cowoknya bukan simpanan” ujar salah satu komentar.

“jangan ngomong gini sama orang klaten.” Timpal akun lain. (Ismi)