PEMILU
Friday, 20 September 2024

Di balik pertanyaan Atta Halilintar : Mengungkapkan Sumber penghasilan Ustadz Solmed.

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Jakarta – Atta Halilintar seorang YouTuber dengan subscriber 30,9 jt, bertanya langsung kepada ustadz Solmed tentang sumber penghasilannya. Pertanyaan tersebut bukanlah tanpa alasan, melainkan mencerminkan rasa penasaran Atta dan mungkin juga netizen soal rumah super mewah milik Ustadz Sholeh Mahmoed alias Ustadz Solmed.

Suami Aurel Hermansyah ayah dari Ameena dan Azura menanyakan mengenai sumber pendapatan Ustadz Solmed soal membangun rumah mewah.

“Ini jadi pertanyaan banyak Netizen, ustadz kerjaan nya apa sih, kok bisa punya rezeki unlimited gini?”ungkap Atta dalam kanal Youtube pribadinya.

Seiring berjalannya waktu, Ustadz Solmed kini memperoleh sejumlah pendapatan dari berbagai bisnis yang telah ia  rintis sejak awal yang di kenalnya berkat berdakwah. Mulai dari bisnis property hingga memiliki usaha rokok.

“Sekarang gue punya bisnis. Ada bisnis property, bisnis jual mobil juga, ada bisnis rokok shine, ada kopi nya juga, ada susu almondnya juga,” ungkap ustad Solmed.

“Tapi semua itu jalannya dari kita dakwah.” Sambungnya.

Perhatian masyarakat akhir-akhir ini tertuju dengan kediaman rumah mewah ustad Solmed di Kawasan Bogor, Jawa Barat. Karena di anggap sangat mewah dengan gaya yang terinspirasi dari Timur Tengah dan di dominasi oleh warna putih dan luas tanah pun yakni hampir 5000 meter persegi.

“Kalau ustadz di tanya, bangun rumah ini hanis berapa? Tanya Atta, dikutip dari kanal YouTube nya, Minggu (21/1/2024).

Awalnya ustad Solmed menolak untuk memberi tahu jumlah dana yang ia keluarkan.

Namun Ustad Solmed ini siap untuk melepaskan hunian mewahnya di harga yang cukup fantastis, yakni Rp80 Miliar.

“Gue gak mau bilang habis berapa tapi kalau ada yg nawar Rp 80 M gue lepas,” jelas ustadz Solmed.

“Jual untung lah, jangan jual rugi.”lanjutnya.

“Ya berarti kisaran kalau property itu kan untungnya harus 100 persen, (harganya) Rp 40 M lah,”jelas Atta.(Nabilah untuk Indonesia)