PEMILU
Friday, 20 September 2024

Hotel Hersya Front One Inn, Hotel Untuk Kenyamanan, Strategis Ditengah Kota Surabaya

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Lognews201.com, Surabaya – Kota Surabaya penuh sejarah perjuangan dengan bangunan tua yang masih lestari bisa dilihat di tiap sisi kota.

Kota sibuk namu bersih ini penuh dengan ikon menarik seperti Tugu Pahlawan,Taman Suroboyo, Patung Suro dan Boyo, Monumen Kapal Selam (Monkasel) Bambu Runcing, Monumen Jalesveva Jayamahe, Suramadu, dan Taman Bungkul.

Banyak penginapan yang ditawarkan dengan masing -masing kelebihannya, dan saat LMEDIA melaksanakan Roadshow ke Surabaya pada (1/8/2022) Tim LMEDIA memilih sebuah hotel yang jauh dari kebisingan namun tetap strategis berada di tengah Kota Surabaya, Hotel tersebut bernama Hotel Hersya Front One Inn yang lokasinya ada di Jl. Ketintang Baru III No.58, Ketintang, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur, dekat dengan Graha Pena, POLDA Jawa Timur, Masji Nasional Al- Akbar, Royal Plaza, Universitas UIN Sunan Ampel, Gedung DBL dan gedung strategis lainnya. Posisinya tidak sampai setengah jam dari Stasiun  Pasar Turi atau Bandara Juanda Surabaya.

Untuk harga yang “friendly” menginap di Hersya Front One Inn Surabaya bisa menjadi pilihan jika ingin berkunjung ke Surabaya.

Banyak kesan yang ditemukan LMEDIA saat bermalam di Hotel Hersya Front One Inn dari kota Surabaya. benar benar menikmati saat menyantap masakan pagi , dengan sajian buffet menu menu tradisional surabaya seperti  koloke (ayam asam manis), bakwan (ote ote) tahu susu dan sambal petis, srintil, dan semua menu yang disajikan berbeda beda tiap harinya.

Bagi para tamu,  yang diutamakan saat menginap  adalah kebersihan kamar mandi, kolong kolong meja  yang bersih, Shower Air Panas, AC  yang dingin, dispenser air minum panas dan dingin di sudut lorong, teko listrik ditiap kamar lengkap dengan air mineral, kopi, WiFi, lift, musholah dilantai dua,dan layanan kamar dan restoran.

 Pertama kali ke Hersya Front One pandangan mata akan tertuju ke dua pilar besar di pintu masuk  bergaya bangunan klasik eropa.

Bacaan hersya dilantai parkir bisa dijadikan spot foto sebelum memasuki hotel, pelayan front office yang ramah dan informatif terlebih dahulu kita akan diberikan anjuran untuk menggunakan hand sanitizer electric berwarna putih berbentuk seperti tiang,  yang seakan berdiri disamping kita.

Pemandangan di ruang loby yang tidak monoton karena adanya tangga lebar, sambil berfoto, kami tim Lmedia merasakan seperti foto ala ala  pernikahan dengan gaun yang indah dengan pasangan, tidak salah jika tangga tersebut menjadi tempat favorit langganan acara wedding ditambah dua lampu kristal bulat berukuran besar jadi pemanis ruang lobi dan tangga menuju lantai dua.

Rooftop di lantai empat biasa digunakan untuk acara outdoor, dan Ballroom untuk meeting atau acara lain yang nyaman dengan karpetnya yang tebal  dan ornamen lampu menjadi kelebihan dari Hotel yang tidak terlalu gaya yang neko neko tapi semua fasilitas tersedia, lengkap, dan semua berfungsi dengan baik.

Kenyamanan, kebersihan, dan letak strategis yang kami dapatkan selama menginap 5 hari, tidak mengecewakan.

Salah satu Tim LMEDIA, Syaiful Amri  terlihat menikmati sekali berada di hotel Hersya Front One Inn, dari mulai bangun tidur hingga beranjak ke meja breakfast yang sudah dinanti.

Lelaki asal Kendal Jawa Tengah ini lahap sekali menikmati sarapan yang di sediakan dan di masak oleh Ibu Erna, cheft yang jadi kangenan para tamunya, menu yang disediakan dari nasi goreng, sayur tumis baby kailan, mie goreng, terkesan sederhana, namun bukan Bu Erna kalau menu sederhananya, bisa bikin perasaan bahagia yang menyantapnya, terlihat para tamu yang sarapan selalu senyum senyum sendiri dan memuji rasanya yang pas dan lembut, belum lagi menu lainnya yang tidak kalah lezat, semua itu hasil racikan dari Erna sendiri.

“Bahannya harus fresh, seger dari pasar pagi, langsung saya masak” ujar Bu Erna mengungkapkan rahasia masaknya.

Bagi yang tidak ingin nasi, bisa mengambil roti tawar dengan aneka slei, siap dipanggang, bubur srintil juga beraneka minuman dari yang dingin yaitu infuse water aneka buah,  teh hangat dan kopi.

Sementara Mbak Lani salah satu pengunjung yang kami temui, juga merasakan hal yang sama setelah semalam menginap dan menikmati sarapan pagi dan fasilitas yang diberikan  pihak hotel, menurut Lani Hotel ini sangat rekomendasi bagi yang mencari penginapan di Kota Surabaya.    (Dunkz)