PEMILU
Friday, 20 September 2024
Previous Next

FAST FEST, Gelaran Vaksinasi Gratis FASTLab Bersama W124 MBCI

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Lognews201, FASTLab menggelar acara yang didalamnya terdapat kegiatan vaksinasi gratis Covid-19 tahap 1-2 dan booster vaksin di Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu, (29/1/2022).

Kegiatan vaksinasi ini juga menggandeng komunitas dari Jakarta Chapter W124 MBCI Marcedes-Benz Boxer Club Indonesia.

Bertajuk FAST FEST, acara ini mengusung tema Xpress Your Health dimana tema ini berangkat dari kegiatan komunitas yang notabenenya memiliki banyak aktivitas. Hal ini juga disampaikan oleh Direktur Operasional FASTLab, Elisa Verawati.

“Sengaja kami merangkul klub otomotif, terutama pecinta Mercedes-Benz. Karena seperti kita ketahui bahwa sebuah klub otomotif itu pasti memiliki aktivitas yang berlebih. Jadi, dengan digelarnya acara ini, sesuai dengan tema Xpress Your Health, kita bisa bersama-sama berekspresi, namun tetap mengedepankan kesehatan," ujarnya.

Selain memberikan vaksinasi kepada peserta dan pengunjung, acara FAST FEST ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan, mulai dari bazaar, podcast, hingga live music. Dan di acara podcast, FASTLab mengundang dr. Tirta sebagai pembicara.

Tirta mengungkapkan, acara FAST FEST ini merupakan sebuah acara yang sangat bagus, karena mengkolaborasikan aktivitas komunitas dan edukasi kesehatan serta pemberian vaksinasi hingga booster gratis.“Semoga acara seperti ini diadaptasikan ke yang lain. Karena ketika event komunitas 

dikolaborasikan dengan kesehatan dampak ke masyarakat bisa lebih luas. Semoga, FASTLab dan W124 MBCI bisa terus bekerjasama ditempat lain,” ungkap dr. Tirta. 

Dibentuknya acara FAST FEST sejalan target FASTLab sendiri, selain mendukung program pemerintah dalam menyediakan vaksinasi, juga sebagai pengenalan FASTLab kepada masyarakat serta manaikan traffic pengguna aplikasi FASTLab itu sendiri.

“Harapannya kita bisa membantu percepatan program vaksinasi pemerintah, dan juga pengenalan produk FASTLab kepada masyarakat diluar sana. Terutama, harapannya kita bisa memiliki lebih dari 100.000 pengguna aplikasi FASTLab” pungkas Teuku Ferdinansyah, selaku Manager Marketing FASTLab.(Red)